This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Tampilkan postingan dengan label Homur. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Homur. Tampilkan semua postingan

Selasa, 20 Maret 2012

OVJ - Opera Van Java Trans7 | Profile dan biodata Pemain


OVJ adalah kependekan dari Opera Van Java, yaitu sebuah Program Komedi yang di tayangkan oleh trans7. Program komedi ini adalah program yang mengadopsi cerita pewayangan, yang di kemas dan ditampilkan dengan nuansa penuh canda tawa, sangat cocok buat hiburan ketika kita lelah dalam beraktifitas. Akan tetapi didalamnya tidak selalu berisi tentang cerita wayang, Ovj juga bercerita tentang kejadian yang saat ini sedang trend di masyarakat. Sepertinya OVJ adalah acara tersukses di antara acara-acara komedi lainnya yang ada di televisi indonesia. Apalagi di mainkan oleh para pemain wayang yang semua lucu-lucu dan bikin ketawa.
Trans 7 memang selalu ingin memberikan acara yang bisa menghibur masyarakat, dan tentunya dengan acara yang berkualitas seperti halnya tayangan Moto gp 2012 yang juga trans 7 berikan buat kita. Untuk OVJ sendiri awalnya memang kurang lucu,karena mungkin memang masih baru. Akan tetapi setelah berjalan beberapa minggu, banyak dari masyarakat yang menyukai acara ini, sehingga jam tayangnyapun di tambah menjadi hampir setiap hari ada. Dan berikut ini adalah beberapa Profil pemain dari Opera van java trans 7:

Profil Sule OVJ

sule ovj Sule mempunyai nama asli Entis sutisna, akan tetapi terkenal dengan nama Sule dan nama sule sendiri memang lebih menjual dari pada nama Entis sutisna. Sule lahir di Bandung jawa barat pada tanggal 15 November 1976. Sule memiliki bakat ngelawak yang bisa kita acungi jempol. Selain ngelawak, sule juga bisa bernyanyi, jadi tak salah jika sule sudah mengeluarkan album sendiri. Selain bernyanyi dan membintangi OVJ, sule juga membintangi acara komedi lain seperti Awas ada sule di Global TV.  Tak hanya itu, kini wajah sule juga sering muncul di iklan sebagai icon dari salah satu provider di indonesia.



Profil Andre OVJ

andre ovj Andre taulani, adalah Pemain OVJ yang juga tak kalah lucu. Lahir di jakarta pada tanggal 17 september 1974 dan memiliki kemampuan yang hampir sama dengan sule yaitu melawak dan juga bernyanyi. Selain kemampuan tersebut, Andre juga memiliki kemampuan lain sebagi Presenter atau pembawa acara. Pernah menjadi Vocalis band terkenal di indonesia yaitu Stinky, akan tetapi karena suatu hal Andre keluar dari Grup band ini. Tak jarang hal ini sering menjadi ejekan teman-teman ovj lain. Di tambah lagi ketika Andre gagal menjadi wakil bupati.




Profil Parto OVJ

parto ovj Parto ovj, memiliki nama asli yaitu Edi Supono. Lahir di Jakarta pada tanggal 17 April 1961 yang berprofesi sebagai komedian dan dulu merupakan salah satu anggota patrio. Parto yang sering berperan menjadi dalang dalam setiap acara ovj memang terlihat paling tua di antara pemain lainnya. Akan tetapi lawakannya juga masih bisa menghibur pecinta OVJ. Di kehidupan pribadinya, Parto ternyata memiliki 2 orang istri dan 4 orang anak. Dengan wajah yang mirip Ariel peterpan ini, parto sering di ledeki teman-temannya untuk menyanyikan lagu peterpan.






Profil Azis gagap OVJ

azis ovj Azis Gagap memiliki nama asli yaitu Muhammad Azis, akan tetapi karena gaya khas melawaknya yang gagap,Azis lebih dikenal dengan istilah Azis gagap. Lelaki kelahiran jakarta, 22 Desember 1961 ini sudah menekuni profesi melawaknya sejak 1991. Azis mengawali karir melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Kemudian pada tahun 1999 dia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara Paviliun 21 di TVRI. selain melawak, Azis juga pernah membintangi beberapa film Horor di antaranya "Pocong Ngesot (2011), Kuntilanak Kesurupan (2011) dan Kepergok Pocong (2011).







Profil Nunung Ovj

nunung ovj Tri Retno Prayudati adalah nama asli dari seorang nunung ovj. Pelawak dengan badan yang agak sedikit gemuk ini lahir di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 5 April 1964. Kemampuan lawaknya sudah terasah sejak bergabung bersama group lawak Srimulat. Nunung memang terlihat paling beda di antara pemain ovj lain karena nunung adalah satu-satunya pelawak wanita di ovj. di kehidupan kehidupan pribadinya, ibu dari 2 anak ini rupanya telah mengalami kegagalan hingga 2 kali terhadap pasangan mudanya.







 
Itulah Sekilas tentang profil dari beberapa pemain OVJ yang semuanya memiliki karakter dan juga perjalanan hidup yang berbeda-beda. Akan tetapi mereka bisa bersatu dan bersama-sama dalam melakukan kegiatan lawaknya sehingga lawak yang di hasilkan bisa menghibur penonton.

Sabtu, 10 Maret 2012

SMS Gokil dan SMS Lucu Terbaru


Baik... Berikut adalah kumpulan SMS Gokil atau SMS Gokil dan Lucu selengkapnya:

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. sampai di akherat.

“TUTUP BOTOL BERHADIAH”. Carax mdh : kmpulkn tutup botol sbnyk2x lalu gepengkan trz pakulah pd sbtang kayu lantaz mainkan dPerempatan LAMPU MERAH smbil brGOYANG.

Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..

ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.

Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…

Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”

Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.

Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.

Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).

Itulah beberapa SMS Gokil yang bisa aku postingkan hari ini untuk koleksi buat teman-teman ketika ingin ber-SMS sambil bergokil ria dengan teman-teman kamu. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membawa keceriaan tersendiri buat teman-teman semuanya. Salam...

Rabu, 29 Februari 2012

Tips Buat Ngirit UANG (Banjar)

Duuuuh Udah Lama g' Nge Blog. Yaaaa Maklum sibuk Urusan Kuliah. Kali ini saya Akan Ngasih Tips Tentang gimana cara Ngirit Uang Dalam satu bulan istilah bahasa banjarnya tu Tips Gasan Mehirit Duit Sabulan, tips ini bagus buat yang anak kost,,, tapi sebelumNya Maaf Yaaaa, Posting kali ini Pake Bahasa Banjar,heee, :D . langsung z nah...

1. MAKAN
Makanlah dengan biaya 10 ribu sakali makan, sehari 3 kali, jadi sabulan 900 ribu
*Tips : Rajin-rajinlah puasa senin kamis, rajin-rajin malawat, bacacarian orang aruh / selamatan, rarancak umpat demo, biasa dapat jatah makan nasi bungus.

2. RUMAH
Mun manyewa / kontrak minimal 500 ribu/bulan.
*Tips : Badiamlah dirumah Mintuha, acil, dangsanak, kaluarga. selain bibas duit kontrakan, bibas jua makan.

3. PAKAIAN
Biaya pakaian perbulan paling kada 500 ribu
* Tips : nukarlah pakaian satahun sakali, pas handak hari raya haja, umpatlah satiap kampanye, biasanya ada bagi-bagi baju gratis.

4. LISTRIK
Dengan pamakaian daya listrik 900 /watt, maka anggaran listrik 100 ribu / bulan
*Tips : Jangan pakai AC. cukup pakai kipas tangan haja, jangan main playstation, mun handak main, main monopoli, halma atau ular tangga haja nang himat listrik.

5. TRANSPORTASI
Dengan naik sapida mutur ka kantor, maka untuk bensin dan sarpis minimal 100 ribu.
*Tips : Pakai Binsin Campur haja (campur tunjul) dijamin irit. Atau nebeng lawan tatangga dengan alasan mempererat tali silaturahmi.

6. HIBURAN
Rekriasi jalan-jalan, nontun pertunjukan musik, nontun bioskup de el el. maka biaya nang diparlukan minimal 200 ribu.
*Tips : Cukup jalan-jalan santai diparak rumah haja, nontun kabakaran, nontun tawuran, nontun orang bakaliyangan, insyaallah kada butuh biaya.

7. SHOPPING
Mun ka supermarkit, mol, plasa, pasti butuh biaya ganal, paling kada 1 juta.
*Tips : Shopping nya kawarung acil enor sabalah rumah haja, salain parak, barang-barangnya kawa ditawar + kawa bahutang.

8. KOMUNIKASI
Dengan mamakai CDMA nang 1000 / manit, maka sabulan ongkos komunikasi Rp 100 ribu / bulan
*Tips : Pakailah FREN nang lebih murah, maksudnya mun handak nilpun atau es em es, tinggal baucap "Freeeeeennnn Minjam hape ikam pang ..!!!"
*
Dah Itu ja.
Semoga B'manfaat :D
HimungNya Berbagi,, Wkwkwwkwk

Jumat, 23 Desember 2011

Gadis matematika dan gadis logis


PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...