Senin, 17 Februari 2014

ROOT FC TOP ELEVEN

Assalamualaikum kawan-kawan sabarataan, kali ini admin ingin membahas salah satu game yang sangat saya sukai, yaitu TOP ELEVEN, bagi yang belum tahu silahkan saja masuk kesitusnya topeleven.com dengan syarat harus mempunyai facebook

Tips Trik Top eleven
Top Eleven

Berikut profil tim yang admin kelola sampai saat ini. 
Tips Trik Top eleven ROOT FC
My Team
NAMA TIM : ROOT FC (Diambil dari nama klub futsal)
NAMA FACEBOOK : Bang Met Se
Sebelum nya saya minta maaf karena manajer nya jadi anonim,heee, hal ini kerana jaringan ditempat saya bisa dibilang lambat.
Jika kawan ingin berteman dan bertanding melawan tim yang saya kelola silahkan add facebook tersebut.
Sekarang sudah level 11 Penguasa. kira-kira sudah hampir satu tahun saya main game ini. pernah satu kali tidak naik level. gara-garanya game ini tidak terurus lagi karena sibuk kuliah. pasti sebagian kawan-kawan masih ada yang belum mengerti bagaiman permainan ini dan peraturan-peraturan yang ada, nanti akan saya bahas berikutnya.
Tips Trik Top eleven ROOT FC Piala
Piala
Ini adalah piala-piala yang sudah saya peroleh selama satu tahun ini. alhamdulillah semua piala sudah saya rasakan. Hal yang membahagiakan adalah ketika kita memenangkan semua kompetesi yang ada.
Tips Trik Top eleven ROOT FC Klasemen Liga
Klasmen Liga
Gambar ini adalah klasemen liga sementara yang saya jalani. kebetulan disana terdapat beberapa klub teman saya. kalau satu liga dengan teman-teman sendiri semua pertandingan teramat sangan berarti, karena kehilangan satu point saja sudah berpengaruh terhadap klasemen, agar teman-teman tahu juga, semakin tinggi level kita semakin kuat juga persaingan yang terjadi. alhamdulillah ROOT FC masih memimpin klasemen sementara. tapi klub saya masih belum bertemu klub yang berada diposisi dua dan tiga. mereka berasal dari vietnam. dan kemampuan skill pemainnya jauh diatas rata-rata. saya juga bingung kenapa hampir semua klub yang berasal dari vietnam memiliki skill pemain yang luar biasa. oleh sebab itu saya sangan menghindari bertemu dengan klub yang berasal dari vietnam.
Tips Trik Top eleven ROOT FC Formasi
Formasi
Gambar ini adalah formasi yang saya gunakan, hampir semua pemain inti mempunyai skill yang bagus.tapi pasti kalian bertanya kenapa pemain cadangannya skillnya biasa saja. menurut saya ini merukan suatu trik. nanti juga saya bahas mengenai trik ini.
Tips Trik Top eleven ROOT FC Baju
Baju 1
Tips Trik Top eleven ROOT FC Baju
Baju 2
Kedua gambar diatas adalah koleksi baju dari TIM saya. pasti kalian bertanya kenapa saya mendapat baju sebanyak itu, pasti membeli token. jawabannya tidak. saya mempunyai trik sendiri untuk mendapatkan baju-baju itu, apalagi membeli token, saya tidak pernah membeli token, menurut saya cuma buang-buang duit saja. lebih baik duitnya ditabung. 
Nanti juga akan saya bahas mengenai tips bagaimana mendaptkan baju sebanyak itu. 

SEKIAN DULU PENGENALAN DARI TIM ROOT FC!
SELAMAT BERTANDING!
SELALU KUNJUNGI BLOG INI YAAAA... 








0 komentar:

Posting Komentar