This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Tampilkan posting dengan label cinta. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label cinta. Tampilkan semua posting

Sabtu, 10 Maret 2012

Kisah Cinta Sejati | Ketabahan Sang Kekasih

Lima tahun usia pernikahanku dengan Ellen sungguh masa yang sulit.
Semakin hari semakin tidak ada kecocokan diantara kami. Kami
bertengkar karena hal-hal kecil. Karena Ellen lambat membukakan pagar
saat aku pulang kantor. Karena meja sudut di ruang keluarga yang ia
beli tanpa membicarakannya denganku, bagiku itu hanya membuang uang
saja.

Hari ini, 27 Agustus adalah ulang tahun Ellen. Kami bertengkar pagi
ini karena Ellen kesiangan membangunkanku. Aku kesal dan tak
mengucapkan selamat ulang tahun padanya, kecupan di keningnya yang
biasa kulakukan di hari ulang tahunnya tak mau kulakukan. Malam
sekitar pukul 7, Ellen sudah 3 kali menghubungiku untuk memintaku
segera pulang dan makan malam bersamanya, tentu saja permintaannya
tidak kuhiraukan.

Jam menunjukkan pukul 10 malam, aku merapikan meja kerjaku dan
beranjak pulang. Hujan turun sangat deras, sudah larut malam tapi
jalan di tengah kota Jakarta masih saja macet, aku benar-benar dibuat
kesal oleh keadaan. Membayangkan pulang dan bertemu dengan Ellen
membuatku semakin kesal!
Akhirnya aku sampai juga di rumah pukul 12 malam, dua jam perjalanan
kutempuh yang biasanya aku hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai
di rumah.

Kulihat Ellen tertidur di sofa ruang keluarga. Sempat aku berhenti di
hadapannya dan memandang wajahnya. “Ia sungguh cantik” kataku dalam
hati, “Wanita yang menjalin hubungan denganku selama 7 tahun sejak
duduk di bangku SMA yang kini telah kunikahi selama 5 tahun, tetap
saja cantik”. Aku menghela nafas dan meninggalkannya pergi, aku ingat
kalau aku sedang kesal sekali dengannya.

Aku langsung masuk ke kamar. Di meja rias istriku kulihat buku itu,
buku coklat tebal yang dimiliki oleh istriku. Bertahun-tahun Ellen
menulis cerita hidupnya pada buku coklat itu. Sejak sebelum menikah,
tak pernah ia ijinkan aku membukanya. Inilah saatnya! Aku tak
mempedulikan Ellen, kuraih buku coklat itu dan kubuka halaman demi
halaman secara acak.

14 Februari 1996. Terima kasih Tuhan atas pemberianMu yang berarti
bagiku, Vincent, pacar pertamaku yang akan menjadi pacar terakhirku.

Hmm… aku tersenyum, Ellen yakin sekali kalau aku yang akan menjadi suaminya.

6 September 2001, Tak sengaja kulihat Vincent makan malam dengan
wanita lain sambil tertawa mesra. Tuhan, aku mohon agar Vincent tidak
pindah ke lain hati.

Jantungku serasa mau berhenti…

23 Oktober 2001, Aku menemukan surat ucapan terima kasih untuk
Vincent, atas candle light dinner di hari ulang tahun seorang wanita
dengan nama Melly. Siapakah dia Tuhan? Bukakanlah mataku untuk apa
yang Kau kehendaki agar aku ketahui…

Jantungku benar-benar mau berhenti. Melly, wanita yang sempat dekat
denganku disaat usia hubunganku dengan Ellen telah mencapai 5 tahun.
Melly, yang karenanya aku hampir saja mau memutuskan hubunganku dengan
Ellen karena kejenuhanku. Aku telah memutuskan untuk tidak bertemu
dengan Melly lagi setelah dekat dengannya selama 4 bulan, dan
memutuskan untuk tetap setia kepada Ellen. Aku sungguh tak menduga
kalau Ellen mengetahui hubunganku dengan Melly.

4 Januari 2002, Aku dihampiri wanita bernama Melly, Ia menghinaku dan
mengatakan Vincent telah selingkuh dengannya. Tuhan, beri aku kekuatan
yang berasal daripadaMu.

Bagaimana mungkin Ellen sekuat itu, ia tak pernah mengatakan apapun
atau menangis di hadapanku setelah mengetahui aku telah
menghianatinya. Aku tahu Melly, dia pasti telah membuat hati Ellen
sangat terluka dengan kata-kata tajam yang keluar dari mulutnya.
Nafasku sesak, tak mampu kubayangkan apa yang Ellen rasakan saat itu.

14 Februari 2002, Vincent melamarku di hari jadi kami yang ke-6. Tuhan
apa yang harus kulakukan? Berikan aku tanda untuk keputusan yang harus
kuambil.

14 Februari 2003, Hari minggu yang luar biasa, aku telah menjadi
Nyonya Alexander Vincent Winoto. Terima kasih Tuhan!

18 Juli 2005, Pertengkaran pertama kami sebagai keluarga. Aku harap
aku tak kemanisan lagi membuatkan teh untuknya. Tuhan, bantu aku agar
lebih berhati-hati membuatkan teh untuk suamiku.

7 April 2006, Vincent marah padaku, aku tertidur pulas saat ia pulang
kantor sehingga ia menunggu di depan rumah agak lama. Seharian aku
berada mall mencari jam idaman Vincent, aku ingin membelikan jam itu
di hari ulang tahunnya yang tinggal 2 hari lagi. Tuhan, beri kedamaian
di hati Vincent agar ia tidak marah lagi padaku, aku tak akan tidur di
sore hari lagi kalau Vincent belum pulang walaupun aku lelah.

Aku mulai menangis, Ellen mencoba membahagiakanku tapi aku malah
memarahinya tanpa mau mendengarkan penjelasannya. Jam itu adalah jam
kesayanganku yang kupakai sampai hari ini, tak kusadari ia
membelikannya dengan susah payah.

15 November 2007, Vincent butuh meja untuk menaruh kopi di ruang
keluarga, dia sangat suka membaca di sudut ruang itu. Tuhan, bantu aku
menabung agar aku dapat membelikan sebuah meja, hadiah Natal untuk
Vincent.

Aku tak dapat lagi menahan tangisanku, Ellen tak pernah mengatakan
meja itu adalah hadiah Natal untukku. Ya, ia memang membelinya di
malam Natal dan menaruhnya hari itu juga di ruang keluarga.

Aku sudah tak sanggup lagi membuka halaman berikutnya. Ellen sungguh
diberi kekuatan dari Tuhan untuk mencintaiku tanpa syarat. Aku berlari
keluar kamar, kukecup kening Ellen dan ia terbangun… “Maafkan aku
Ellen, Aku mencintaimu, Selamat ulang tahun…”

Note: hasil browsing-browsing indowebster

Kata Patah Hati | SMS Patah Hati


Masih tetap seperti konteks pada tulisan sebelumnya, bahwa kata-kata patah hati yang aku share disini bertujuan untuk menghibur kamu yang sedang pada patah hati. Artinya tulisan ini dimaksudkan bukan untuk menambah rasa sedih buat kamu, tapi mudah-mudahan setelah membaca tulisan tentang kata kata patah hati ini, rasa sakit hati karena dibuat patah cinta kiranya dapat terobati dan kembali optimis untuk melangkah melalui hari-hari baru yang lebih indah dan ceria.

Berikut adalah kata kata patah hati selengkapnya, semoga teman-teman sekalian berkenan dengan tulisan ini:

- Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

- Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

- Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

- Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

- Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

- Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

- Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.

- Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.

- Kita akan tetap saling mencintai apabila kita dapat menerima setiap perubahan.

- Aku hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hatiku walaupun samar-samar.

- Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.

- Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari.

- Allah tidak akan mengambil sesuatupun dari mahluknya,kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

- Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.

- Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya jika kau bertemu dengannya seolah kau memberikan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.

- Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.

- Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

- Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.

- Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Itulah beberapa kata kata patah hati yang bisa aku tuliskan buat teman-teman semua dalam postingan kali ini. Semoga teman-teman yang sudah membaca berkenan, dan mendapatkan penghiburan dari kata kata yang teruntai indah ini. Salam....

Jumat, 09 Maret 2012

Tips Hubungan Jarak Jauh





Cinta jarak jauh memang sekarang baru tren karena si doi biasanya di tugaskan atau sedang belajar di kota lain. Dalam cinta jarak jauh memang kesetiaan pasangan sangat di uji. Dan walaupun jarang ketemu masih bisa mesra khan.. :)

Bagi para pembaca yang mengalami cinta jarak jauh jangan takut. Disini saya akan share tentang tips nya agar para pembaca yang LDR dapat langgeng sampai pernikahan nantinya. Berikut Tips Cinta Dan Pacaran Jarak Jauh Ala artikelpernikahan.com yg saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet :

1. Jujur
Jujurlah pada kekasih anda apapun yang anda lakukan disaat tidak bersama cewek anda, jangan pernah anda berbohong, karena berbohong sagat tidak disenangi orang banyak apalagi yang dibohongi cewek anda sendiri.

2. Komunikasi
Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Dan sekarang Zamannya Facebook Dan Tweeter.

Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri…..

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.  Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan.

3. Terbuka
Terbukalah kepada kekasih anda dan jangan ada yang disembunyikan, karena dengan terbuka akan membuat hubungan anda dengan sang kekasih serasa tidak ada tembok penghalang.

4. Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah.

Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Seperti dilansir lovearticle, emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu.

Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra.

Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

5. Cemburu Buta
Hindari yang satu ini jika anda ingin hubungan anda langgeng dan awet, karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

6. Jenaka Joke Lucu
usahakan anda orang yang menyenangkan, apalagi disaat sedang ada pertengkaran, sikap lucu bisa meredam amarah sang pacar sebagi contoh anda bisa saja kirim foto anda berdua dengan gokil, bisa pake Aplikasi Edit Foto seperti Adobe Photoshop Cs3 Portable atau anda gandeng Foto Steven William dan Foto Justin Bieber bersanding dengan anda.atau berkirim video seperti Youtube Keong Racun dan diisi Lagu Dangdut Koplo
lucu.dll.

7.Buat kejutan
Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.

8. Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.

Pacaran Jarak jauh memang banyak kendala dan untung ruginya. Akan tetapi jika keadaan yg memaksakan kita begitu, Pacaran jarak jauh enjoy aja di lakukan. Semoga tips Pacaran Jarak Jauh di atas berguna.

Kamis, 01 Desember 2011

Cara Melupakan Mantan Pacar / Seseorang

Selamat Rijali Hadi Dan Desi Ratnasari

Cara Melupakan Mantan / Seseorang. BACA PELAN-PELAN!!!! untuk hasil yang lebih baik . Kali ini saya mau share sedikit tips dan trik untuk melupakan mantan pacar atau seseorang yang menurut saya cara ini adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Memang untuk melupakan mantan pacar/ sesorang tidak semudah seperti membalikan telapak tangan, karena memang untuk melupakan sang mantan pacar/ seseorang itu perlu waktu, tapi yang menjadi pertanyaannya, seberapa lama sih waktu yang wajar yang dibutuhkan?, sebenarnya waktu yang dibutuhkan untuk melupakan mantan pacar yang wajar adalah 2 bulan – 4 bulan saja!. Tapi kenapa ada orang yang mengalami hal tersebut lebih lama?, lalu bagaimana tips dan triknya untuk cepat melupakan sang mantan?, berikut adalah tips dan triknya.
1. Jangan Membuka Sosial Media Miliknya
Biasanya yang masih suka penasaran sama mantannya akan suka buka-buka profil sosial media miliknya, masih mau tahu tentang bagaimana perkembangan dia, bagaimana hubungan dia dengan pasangan barunya, ingin tahu kabarnya dll. Nah, hal inilah yang sebenarnya malah akan membuat kita menjadi susah move on, sama saja seperti rasa malas yang suka hinggap di pikiran kita, ketika kita selalu menunda-nunda pekerjaan kita maka waktu penyelesaian dari pekerjaan itu akan tertunda lebih lama dan semakin kita menunda makan akan semakin lama  lagi waktu yang kita perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan itu.
Jadi, ketika anda membuka dan membuka lagi dan semakin penasaran lagi dengan mantan anda maka anda akan sama saja seperti mengulur waktu untuk FORMAT ULANG memory anda dengan dia. Makanya, mulai sekarang jangan suka penasaran sama akun media milik sang mantan. Anda terlalu berharga untuk melihat-lihat FB mereka… Anda terlalu berharga untuk melihat-lihat Twitter mereka… Anda terlalu berharga melihat status BBM mereka… lha, tapi kan status BBM mau tidak mau akan terlihat gampang…silahkan lihat lanjutannya lagi .
2. Mencari Keburukan Si Mantan
Nah, ini yang bikin kita ikhlas ngelepas dia, cari-cari semua keburukan dia, apapun itu. Misalnya saja, mantan anda itu kasar, pemalas (malas itu akar dari kemiskinan, mau jadi orang miskin? :D), sifatnya murahan (sifatnya seperti maaf.. pelacur, jablay dsb) dll (silahkan isi sendiri ya). Cari sebanyak mungkin kekurangan dia.
3. Sederhanakan Hati Dan Jangan Galau
Apa maksud dari poin ketiga ini?, begini, ketika anda galau, maka hal tersebut tidak akan membuat anda kembali sama dia, yang ada dia malah bangga bisa membuat anda galau. Dan jangan lupa juga untuk menyederhanakan hati, kadang kita suka berlebihan menanggapi sesuatu, memang kita cemburu, tapi jangan galau, kalau kita galau sukses bakal unfalau (unfollow :D). Cemburu itu biasa, nanti kalau anda sudah menemukan gebetan baru atau pacar baru, anda juga akan merasakan bahagia yang sama seperti ketika anda bersama dengan mantan anda dulu, percayalah .
4. Jangan Saling Nge-hit
Biasanya ketika terjadi perpisahan dan salah satu dari anda sudah ada yang punya pacar baru, anda biasanya akan saling nge-hit, saling ngata-ngatain dsb. Hal ini akan membuat anda terpuruk seterpuruk terpuruknya, ketika anda disakiti, dia menang.. dan ketika anda membalas dia yang menyakiti anda, berarti dia menang untuk yang kedua kalinya, tunjukan anda bahagia, kebahagiaan anda adalah ketidakbahagiaan dia, lha, kalau kita sudah bahagia dan dia juga ternyata bahagia juga gimana?… ya enggak apa-apa, kalau anda merasa terganggu akan hal itu berarti anda masih ngarep, dan ngarep itu salah satu ciri orang yang susah move on. Stay cool because we are cool!.
5. Jangan Cari Pelarian
Biasanya ada yang beranggapan dengan mencari pelarian maka anda bisa move on dari dia, hal ini tidak salah 100% dan juga tidak benar 100%, tapi ketika anda hanya mencari pelarian, berarti anda memaksakan diri anda untuk suka sama orang yang tidak anda cintai, carilah yang memang benar-benar anda suka, dimulai dari membuka hati anda dan bergaul mencari gebetan, dan jangan lupa untuk selalu tingkatkan kualitas diri anda, mulai dari penampilan, kantong (duit :D), pergaulan (bukan pergalauan ya :D) dsb. Seperti yang saya katakan sebelumnya, anda akan merasakan hal yang sama ketika anda sudah mendapatkan pasangan yang anda sukai (belum sampai tahap sayang dan cinta) maka selanjutnya rasa suka itu akan berkembang menjadi rasa sayang dan selanjutnya… silahkan isi sendiri .
6. Buang Semua Pemberian Dari Mantan
Buang saja semua pemberiannya, kalau anda masih sayang dengan pemberiannya berarti anda memproklamirkan diri untuk menunda melupakan dia, dan hal itu berarti anda akan mengalami galau lebih lama, lebih gak enak dsb.
7. Jangan Ingat-Ingat Lagu Melow
Jangan suka dengar lagu-lagu melow, nanti bisa-bisa sukses bakal unfollow juga. Lagu melow itu harus dihapus dari gadget-gadget anda, lagu melow itu sebaiknya di pasang dengan volume 0, dan diletakan di dalam lemari yang tertumpuk baju dan kemudian lemari tersebut terkunci pintu :D, lagu melow itu bikin kita merengung…merenung dan merenung… mau ngejar impian kita eh malah tertunda, jadi bisa dikatakan lagu melow itu sumber galow dan bikin sukses bakal unfollow, mau begitu emangnya? ^^. Matikan lagu itu dan anda dapat dengan mudah move on, percayalah .
8. Jangan Ngobrol/ Kontak-Kontakan Dulu
Jangan ketemuan, SMS, BBM-an apalagi sampai telpon-telponan, Cut dulu semuanya.
9. Jangan Di Dramatisir
Cinta itu rasa sayang yang di dramatisir, kalau anda mendramatisir terus, maka rasa sayang akan hinggap lebih lama lagi.  Jangan suka nulis-nulis status galau juga, karena ini sama saja seperti dengan di dramatisir (biasanya kalau di twitter suka RT pepatah bijak  tuh :P) Ketika anda menghindari dramatisir, maka satu-persatu faktor suka itu akan hilang dengan sendirinya.
10. Jangan Mikirin Dia Ketika Mau Tidur Dan Habis Bangun Tidur
Ketika anda mau/sesudah tidur, semua perasaan baik dendam, kesal, galau dan hal-hal negatif lainnya harus di netralkan terlebih dahulu, jika tidak nantinya hal-hal negatif itu akan tergambar di kehidupan sehari-hari anda, karena ketika kita mau tidur kita akan mengalami masuknya diri kita ke daerah gelombang otak bawah sadar (bukan tidak sadar ya), nah pengaruh otak bawah sadar dan sadar itu 80% : 20%, jadi sebaiknya anda tidur, bersyukur, lepaskan beban terlebih dahulu, ketika anda memikirkan dia maka segera alihkan pikiran itu ke hal lain.
Masih mau tips dan triknya lagi?, menurut saya anda coba dulu sebagian tips sederhana ini selama 4 bulan tanpa boleh melanggar 1 haripun, trust me it works . Mungkin ada yang mengatakan begini, yah ngomong doang sih gampang, prakteknya yang susah! he he he, memang mungkin tidak semudah seperti apa yang saya tuliskan, tapi yakinlah bahwa hal ini juga tidak sesulit seperti yang anda bayangkan, spread the love .

Kamis, 03 November 2011

Kata Kata Mutiara Cinta


Kata Kata Mutiara Cinta Kehidupan Hari Ini terbaru 2011 - Kumpulan kata kata mutiara, kata kata cinta, dan kata mutiara kehidupan terlengkap dan terbaru ada di sini. Setelah tadi saya memposting kumpulan kata kata cinta dan kehidupan, sekarang giliran kata-kata mutiara  cinta dan kehidupan.

Silahkan disimak koleksi kata-kata mutiara cinta serta kata mutiara kehidupan yang berikut ini:

Rabu, 26 Oktober 2011

5 Tips Balikan sama Mantan



Kamu masih mencintai Mantan, atau kamu tidak ingin Mantan kamu dimiliki orang lain, Ayo Mumpung mantan kamu masih g' punya siapa-siapa, Neh ada tips buat balikan sama mantan kamu lagi :

1. Yakini perasaan kamu!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta


Pria memang selalu bersikap manis saat berhadapan dengan wanita pujaannya. Namun apakah ia benar-benar jatuh cinta?
Berikut tujuh tanda pria benar-benar jatuh cinta seperti dikutip dari Sheknows.com.
 1. Membawakan barang-barang
Pria selalu ingin berlagak bak pahlawan di depan pujaannya. Saat ia jatuh cinta, pria tak ingin melihat wanitanya kesulitan. Hal-hal kecil seperti membawa barang bawaan atau belanjaan akan dilakukannya.
 2. Selalu melihat pasangannya sempurna
Ketika sang pria selalu menganggap pasangannya sempurna, bahkan dalam keadaan berkeringat dengan penampilan seadanya, itulah tandanya bahwa ia benar-benar jatuh cinta. Bukan ketertarikan fisik semata.
 

Manfaat Putus Cinta



PUTUS cinta bisa bermanfaat?

Tentu saja. Saat orang lain tak mampu menahan air mata setelah ditinggal kekasih, Anda dapat menemukan sisi positif yang dirasakan saat putus cinta.

Remember, there’s always a bright side.

1. Menjadi diri sendiri
Jika sebelumnya Anda harus meminta persetujuan sang pacar sebelum melakukan sesuatu, seperti saat berbelanja pakaian atau menenukan film yang akan ditonton di bioskop, kini Anda bisa melakukannya sesuai keinginan. Tak ada lagi perselisihan atau terpaksa melakukan suatu hal yang diinginkan sang pacar.