Rabu, 07 Maret 2012

Selamat Rijali Hadi Dan Desi Ratnasari ( BangDets) Forever

Rizal dan Desi

Alhamdulillah Frend akhirnya bisa posting lagi. yaaaaa kali sekedar basa basi saja. postingan ini khusus untuk kekasihku tercinta. semoga saja dia baca. aku ingin membuktikan padanya bahwa aku serius berhubungan dengan nya.yaaaaa meskipun dia cerewet. tapi tetap z aku sayang ma dia.
Hubungan kami bisa dibilang cukup sulit karena berhubungan jarak jauh, intinya yaaaa bisa saling percaya z, kamu sabar z. aku tak akan lama kok disini, aku pasti pulang dan langsung mencarimu.
Bebh Aku Minta maaf, Karena aku masih punya banyak kekurangan, Aku sadar, aku janji aku kan menutupi kekurangan itu, Demi Kamu Dan Hanya Untuk Mu, Aku Janji ku kan membahagiakanmu, kamu juga harus janji jadi yang terbaik buatku. Jaga diri kamu baik-baik yaaaaa sampai aku kembali, jadi lah orang yang beriman, berbakti pada orang tua, jadi kekasih yang baik,
neh Sedikit Ku kasih Profil Tentang Kami Berdua,

Nama  : Selamat Rijali Hadi
TTL    : Muara Rintis, 20 Mei 1993
Alamat : Sekarang Tinggal di Banjarbaru, daerah loktabat, aslinya tinggal di barabai, tapi yaaaaa bisa juga di
              paringin balangan. karena dulu aku sekolah di daerah paringin tepatnya di batumandi.
Hoby : Olahraga, online, dan banyak lagi.
Cita : aku Punya banyak cita, jadi aku gak bisa bilang semuanya, yaaaa salah satunya pengen buat orang tua
         bahagia.

Rizal zhi Bangmet

Selamat Rijali Hadi

Selamat Rijali Hadi

Rizal Zhi Bangmet

Rizal

Selamat Rijali Hadi

Rizal



Nama   : Desi Ratnasari
TTL     :  . . . . . . . 26 Desember 1994
Alamat : Desa Malihu, kecamatan paringin Kabupaten Balangan
Sekarang Sekolah Di SMAN 1 Paringin.
Hobby : Nyanyi, Menari, Jalanan Jerrrr
Cita : Pengen Jadi Pegawai Bank Jerrrr
OrangNya Fans Banget Lawan Cherry Belle.

Desi Ratnasari

Desi Ratnasari eccy

Eccy Bangmet

Desi Ratnasari

Desi Ratna Sari

Desi Ratnasari

Eccy Azzwa

Profil Berdua : Jadian 15 Januari 2010,,,,

Rizal dan Desi

Rizal dan Desi

Rizal Dan Desi

Rizal Dan Desi

Selamat Rijali Hadi Dan Desi Ratnasari ( Tanjung )

Rizal Dan Desi di Tanjung

Rizal Dan Desi Di Perpus Kab Balangan

Rizal dan Desi

Yaaaa Sekian Dulu, Semoga Hub Kami Ne Direstui Allah SWT. amiiin

2 komentar:

  1. i love youu so much beb
    q syangg qmuuu

    BalasHapus
  2. "semoga saja she baca" ??
    perasaan di suruh membaca deh tadi, bukannya ngga sengaja membaca, hahaha bercanda bang :)

    semoga apa yang abang cita2kan sama she kesampaian,, amiiinn. . :D

    BalasHapus